:D WELCOME TO MY BLOG :D

Kamis, 19 Mei 2011

Love And Berry

Love and Berry adalah game favorit gue. Awalnya gue diceritain temen gue tentang game ntu."Eh hel, tau nggak game yang dress up and dance itu di Salah satu mall di Banjarmasin? di Amazone. Aku lupa nama game nya. Game nya asyik lho" kata temenku. Gue jadi bingung dengan perkataannya. Kira gue diri kita yang ganti ganti baju. Jadi gue jawab aja "oh"

Hari Minggu gue ke salah satu mall di Banjarmasin. Nah, pas gue ke Amazone gue liat game yang kalau kita gesek kartunya, di dalam layar akan muncul gambar yang mirip banget sama tu kartu. Orangnya buanyak banget yang maen. Jadi gue pertama itu belom maen.
Pas disekolah gue nanya sama temen gue."Eh Dir, yang kamu maksud kemaren itu Love And Berry ya? Gamenya itu kayak makein wig,baju sama sepatu. Orang orangannya ada dilayar kan. kalau kita gesek baju warna kuning orang yang dilayar itu akan make baju sama persis kayak di kartunya. Bener kan?". "iya bener, itu maksud aku gamenya. kartunya ada jual kok dilantai dasarnya" tukas temen gue. "Dir, kalau ke mall nanti aku pesen kartunya ya. Dibayarnya di sekolah aja" ucap gw saat masih berumur 9 tahun.
Kartu nya sudah ada ditangan gue. Udah gue bayar. Pulang sekolah gue langsung aja ke mall. syukur aja mama gue ngebolehin. sesampainya gue di mall. Gue langsung kebagian kasir beli coinsnya. Coinsnya udah ada dalam kartu. lalu gue menuju game Love And Berry. habis ntu. gue gesek kartu coins tadi di tempat gesekan yang telah disediakan. 1 kali main 6 ribu an coins. Setelah digesek nanti ada keluar kartu Love And Berry dari bawah. Nanti kartunya diambil dan secara otomatis akan langsung ke pilihan kemudahan. ada super easy recomended easy dan lain lain. yang lain nya gue lupa. Pokok nya ada 6 pilihan kemudahan. Gue sering milih recomended easy. kalau milih salah satu dari 6 pilihan kemudahan ntu, kita tinggal tekan 2 tombol kiri dan kanan yang ada di bawah layar nya. Setelah itu nanti kita pilih stage. ada 6 pilihan juga yaitu street court, fashion street, disco, seside stage, idol stage dan ball. gue lebih suka di idol stage. karena pilihan baju gue buat disana buanyak. kita tinggal pilih salah satu juga dari 6 stage tersebut. Kalau sudah ada pilihan kita tekan lagi tombol yang ada di kiri dan kanan. Sekarang pilih karakter. ada Love dan Berry. Kalau Love suka dress up yg cute atau imut. Sementara Berry suka dress up yg cool atau keren. Nah kalian tinggal pilih aja mau yang mana. Kalau pilih Love teken tombol kiri. Kalau pilih Berry teken tombol kanan. Nah selesai semuanya itu, kita tinggal makein wig,baju sama sepatu aja deh. ada H yaitu hair and make up card, D yaitu dress up card,F yaitu footwear card.. Ada jua S yaitu special card. Kalau kita udah makein semuanya. tinggal teken 2 tombol yg ada di kiri dan kanan. Ikuti irama tamborinnya. misalkan tangan di layar udah mau mukul tamborinnya, kita tekan dua tombol aja. Poin akan bertambah kalau kita sesuai dengan tepukan tamborin tadi. kalau karakter kita menang, kita bakal lanjut ke stage berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar