:D WELCOME TO MY BLOG :D

Kamis, 07 Juli 2011

Pertama kali belajar pakai sepatu roda

hmm.. baru baru ini, aku beli sepatu roda. bukan sepatu rodanya sih, tapi flashing roller nya, semacam rodanya. aku beli lewat internet.
waktu barangnya udah nyampe, waaa...... senang
nya tiada terkira ^_~. langsung aja aku pakai dan menggunakan nya, ibu ku nanya "gimana, bisa enggak?", "ya ahaaa" aku nya ketawa ketawa aja. karena aku tidak bisa menggunakannya. hingga kakiku terpeleset.
terpeleset pertama kakiku tidak sakit. tapi.. yang kedua ini, saat aku dirumah nenekku, kakiku terpeleset lagi. yang kali ini sakit banget.
esok harinya, aku bangun dari tidurku, aku melakukan kegiatan seperti biasanya. karena libur, aku hanya nonton tv, makan dll. dan saat sore setelah mandi, aku mencoba sepatu roda itu lagi. pertama tama aku kurang percaya diri, dan hingga aku bisa memainkannya. senang deh meluncur di atas lantai dan aspal. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar