:D WELCOME TO MY BLOG :D

Jumat, 09 Desember 2011

INJECTED

    Hari ini pertepatan hari aku dan teman - temanku di suntik imunisasi. Banyak adik kelasku yg merasa kesakitan, nangis pun juga ada. Tapi kebanyakan bisa - biasa aja. Dag dig dug. Itu bunyi yg terdengar di hatiku. Rasa takutku semakin bertambah.
 
    Setelah itu, para petugas kesehatan, datang ke kelasku. Ada beberapa anak yg disuruh keluar kelas karena ortu nya tidak menyetujui anaknya disuntik. Sementara aku disetujui oleh ibuku. Ketika disuntik, banyak teman - temanku yg tidak kesakitan. Akupun jadi berani mencobanya. Diiringi oleh ucapan Bismillahirahmanirrahim, aku langsung di suntik oleh si petugas. Aku sempat mengelak 2 kali dan berkata "tunggu ( sambil mengucap Basmalah )". Saat disuntik, tidak terasa apa - apa. Tapi setelah suntikan itu di cabut, mulai lah rasa keram nya muncul.
    Tapi, kata ibuku "lebih baik sakit sebentar daripada sakit lebih lama". Artinya, lebih baik disuntik yg membutuhkan waktu sebentar, daripada menahan sakit yang menyerang ke badan kita dalam waktu yg mungkin lama"
Jadi untuk teman - teman, jangan takut disuntik! Disuntik rasanya cuman kayak digigit semut kok!

Sekian curhat hari ini. ^^ salam buat semuanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar